Senin, 16 Juli 2012

Chibi Maruko Chan

Ada seorang anak bernama Sakura Momoko,setiap orang memanggilnya Chibi Maruko Chan.
Suatu hari guru mengadakan open house untuk kelas Maruko dan semua orang tua murid harus hadir,tetapi semua anak tidak menyetujuinya,chibi berkata “aku tidak mau melihat mama”.Saat sampai dirumah chibi kaget saat mamanya ada di rumah.Saat bertemu kakeknya Chibi berkata “kakek aku punya sedikit permintaan”. “Uang kan?” jawab kakek.Saat mengeluarkan uang mata Chibi langsung bersinar saat makan malam Chibi ingin mamanya datang,tapi tidak bisa.
Saat semua wali murid telah berkumpul didalam kelas ibu Maruko belum datang.Maruko berfikir ibunya tidak akan datang, tetapi saat maruko meihat kejendela dia melihat ibunya berdiri didepan jendela.Maruko terkejut dan sangat takut.Saat itu pelajaran matematika,guru Maruko memberikan soal dan dia menyuruh angkat tangan.Semuanya angkat tangan kecuali Maruko.Maruko tidak bisa mengerjakan soal itu, karena takut ia melihat kearah ibunya.Ibu Maruko menyuruhnya untuk angkat tangan dan Maruko mengangkat tangannya,tetapi yang l tidak ada yg mangangkat tangan.Pak guru menunjuk Maruko untuk mengerjakan soal itu. Dia maju dan melihat ibunya dengan penuh ketakutan.Maruko mengerjakan soal tersebut meskipun jawabannya salah. Dia kembali ketempat duduk sambil malihat ibunya.
Meskipun Maruko bodoh dalam pelajaran tapi dia sangat pintar dalam manggambar.Maruko mendapat juara satu dalam lomba menggambar.Saat Maruko mendapat penghargaan ibunya sudah pulang karena malu melihat Maruko.
Saat makan malam Maruko menunjukkan penghargaan juaranya kepada semua orang yang ada dirumah.Semuanya tersenyum pada Maruko karna bangga kepada Maruko.Setelah makan malam Maruko dan ayahnya mandi,mereka berdua berbicara dengan akrab sambil bernyanyi dengan gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar